Tuesday, March 13, 2018

Just a Question~

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!
Balik lagi dan lagi dan lagi dan lagi sama aku ihiw /plak. Mana nih suaranya yg udah nunggu blog aku yg selanjutnya /plak /padahal gada ):

YAAAAAAAKKK!! Di blog kali ini aku gada review tempat niy /sad /g. But, i want to ask y'all kira kira tempat apa yg bagus buat aku review. ahahahahaha /g. Jadiiiiii, aku butuh saran kalian niy~ ihiw mohon bantuannya~ nanti aku pilih random~

See you on my next blog, paayyy!! ♡♡♡

Saturday, February 24, 2018

Munduk Asri, Payangan - Objek Akar Raksasa

GAISEUU SELAMAT MALAM!! /so excited lol/
Balik lagi sama aku~ di blog kali ini aku bakal ngasi review tentang objek wisata di yg baru buka baru baru ini~
.

Jadi gaisss, ini nama tempat wisatanya Munduk Asri. Tempatnya itu di Desa Kerta, Payangan, Gianyar. Dari rumah aku tuh jaraknya 21km dan butuh waktu kurang lebih 1 jam buat sampe disana. Jalannya nggak macet kok, karna ini termasuk daerah desa. Disini aku bakal ngasi review yg lebih jelas dari biasanya. Yha mari kita mulai gaiseu~


Jadi, ini tempat parkir dari Munduk Asri ini. Honestly aku kurang suka ya, kurang rapi aja gitu menurutku. Dan juga, jalannya batu batu gitu, jujur sumpah dah sakit ini pantat naik motor lewatin jalannya :v


Nah ini dia jalannya, batu batu gitu kan? Jujur aku gasuka banget sama jalannya, nyakitin pantat banget ): /plak. 


Abis parkir motor kan, ini tempat paling pertama yg bakal kalian liat. Ini tempatnya didepan banget, sejenis pintu masuk gitu. Design nya kreatif menurutku. hehe

Dan nextt~ aku bakal tunjukin beberapa foto di Munduk Asri ini~










Keliatan kan fotonya? yhaa~ jadi itu dia tempat wisata Munduk Asri~ Banyak spot foto yg bisa kalian dapetin disini. Tempatnya sih lumayan adem ya, karna masuk daerah desa gitu. Tapi ya tetep aja kena matahari langsung, apalagi aku kesananya pas siang. Sumpah dah panas bener ):

Munduk Asri ini dikenal dengan objek akar raksasanya yg unik. Kalo menurut aku sih ini akar nya gede banget :/




Jadi itu dia foto akar nya~ ditambah fotoku. hehe. Seperti biasa aku sensor, kalo nggak nanti kamu cinta /plak. hehe

Oiya, HTM objek wisata Munduk Asri ini cuma 15k/orang dan gak dibatasin waktunya. Mau disana dari pagi sampe sore juga gapapa /lah. Dari keseluruhan, rating dari aku mmmmm 85/100 deh ya. hehe. 

Kesimpulan review dari aku :
(+) Banyak spot foto
(+) Instagramable
(+) Banyak banget ada pohon pohon
(+) Adem, masih suasana hijau hijau gitu~
(+) Tempatnya bagus, bersih gitu
.
(-) Tempat parkirnya kurang rapi
(-) Jalannya batu batu
(-) Panas, kena sinar matahari langsung karena aku kesananya pas siang :/
(-) Agak jauh
.
Jadi gimana? Udah ada bayangan tentang Munduk Asri ini? Buat kalian yg suka pemandangan hijauh hijau gitu, silahkan dicoba dan semoga suka~

Sekian review ala ala dari aku /plak. Udah gatau mau bilang apa lagi /lah. Maapkan jika typo bertebaran dimana manaa~ Sampai bertemu lagi di blog selanjutnyaaa~ Papaaayyyyy~

Wednesday, February 14, 2018

Pantai Sanur, Bali

EYYYYYYY!!
Selamat malam gaiseu~ kabar baik? baik? baik? baikk yhaaa~ hehe /plak/ kembali lagi sama aku~ blogger pemulaa ala ala. hehe.
Yaaakkk di blog kedua ini, sesuai judul, aku bakal review tentang Pantai Sanur~ yhaaa mari kita mulaiiiii~
.
Pantai Sanur ini dikenal dengan pantai matahari terbit. Pantai Sanur ini lokasinya tepat di sebelah timur kota Denpasar. Kalo dari rumah aku tuh jaraknya mmmmm /otw buka google maps/ 27 km. hehe. Jauh sih nggak terlalu yah. Aku butuh waktu kurang lebih 1 jam untuk ke pantai sanur. Kalo jalannya lancar yhaa~ daerah kota biasanya macet heuh.

Kalo kalian nanya kenapa aku buat tentang pantai sanur di blog kedua aku ini, I cant explain how much i love this beach. OMG. Pantai ini sangat bersejarah buat aku hahahaha. Seminggu sekali pasti sempet aja buat kesini, entah buat liat sunrise atau sunset. Aku gatau selama ini udah berapa kali aku dateng kesini, puluhan kali yha. CIYAAAAAA malah curhat /plak/ okay back to topic. hehe~

Review dari aku tentang pantai ini yhaaaaaaaaaa eummm ....... dimulai dengan rating 1000/100. AHAHAHAHAH. Cinta banget sama pantai satu ini!! Bentar, aku bakal liatin beberapa foto penampakan dari pantai sanur yg sempet aku foto hehe~






Keliatan ndak fotonya? keliatan kan? hehe. Nah jadi itu penampakan dari pantai sanur~ dan beberapa foto aku hehe. Aku sensor yah hehe. Kalo gadisensor nanti kamu cinta /plak/ :p Foto foto itu aku ambil kisaran jam 6an pagi gitu, demi liat sunrise tapi telat huhu T_T Kalo untuk fotoku itu aku fotoannya agak siangan, kisaran jam 7an gitu jadi udah agak panas. Matahari teh udah naik :v

Untuk tempatnyaaa, eum. Seriously, aku cinta banget banget banget. Sukaaaa~ Bersih pantainya, airnya juga jernih. Ena buat renang~ tergantung waktu sih, pas airnya surut baru enak. hehe. Kalo pas airnya naik nanti hanyut ): /yaiya/ :p

Aku biasanya kesini buat foto sama main air doang sih. hehe. Disini kalian juga bisa naik sepeda, sewa sepeda bayar 10k onlyy~ Pas naik sepeda aku kurang suka sih, karna jalan yg kita pake buat sepedaan dipinggirnya kanan kiri ada yg jualan gitu. Aku bukannya melarang atau menyalahkan but, aku risih. hehe. Bawa sepedanya rada susah jadinya.

Dan buat spot foto, menurut aku, pantai ini punya banyak tempat buat foto yg instagramable, seleraku sih ya. hehe. Aku masih belum jelajah semuanya sampe ujung ujungnya, tapi aku yakin kalian pasti bakal suka. hehe.

Untuk HTM, Pantai Sanur ini ga majang biaya apapun, kecuali untuk bayar parkir. FREEEE GAISS FREEEEEE. enanyaaa~ hehe.

Ummm....apalagi yah, bingung hehe. Intinya, buat kalian yg pengen jalan jalan tanpa ngeluarin uang banyak, yg pengen nyari spot foto banyak, aku recommend banget pantai sanur ini. hehe.

Yhaaa terakhir~
Kesimpulan review dari aku :
(+) Banyak spot foto
(+) Htm free
(+) Tempatnya bagus pastinya, bersih. Kaya pantai yg bener bener pantai /ngomong apasih/
(+) Adem kena angin pantai~ berasa foto artis gitu kena angin :v
(+) Instagramable buat kalian yg suka bikin feed. hehe
.
(-) Panas, kena sinar matahari langsung, diatas jam 7 an udah parah panasnya
(-) Tempat parkirnya kurang bagus
(-) Agak jauh dari rumah
(-) Pedagang pedagang dipinggir jalan buat sepedaannya agak mengganggu
.
Yhaaa sekiaaann~ untuk pantai sanur sih segini aja dulu rasanya. Udah mentok gatau maw bilang apa. hehe. Maaf jika typo bertebaran~

Buat kalian yg mau request, komen aja. hehe~ Princess siap~
See you di blog selanjutnya~ byee~



Tuesday, January 23, 2018

Hutan Mangrove, Bali

Eyyy Annyeong~
Dapet salam dari istrinya Seventeen Oppa di korea nih /plak/
Haiii kepada seluruh pencinta pemandangan alam~~ /puitis bat/ wkwkwk. Aku blogger baru nih. hehe. Ini post pertamaku. Oiya, bagi yg suka traveling nih, yg suka jalan jalan nyari stok foto, dan sangat amat suka sama pemandangan alam, kayak aku /eh/ hehe. Di first post ini, aku mau ngasi kalian beberapa tempat bagus di Bali yg bisa dijadiin spot foto. Kenapa dijadiin spot foto? karena pemandangan nya bagus ehehe.
Okay udah ngocehnya, mari kita mulai >.<
.
Tempat pertamaaa yaituuuuuuuuuuuuuuuu yaaakkkkkk



Keliatan fotonya kan? hehe. Ini tuh di lokasinya di Hutan Mangrove, Pemogan, Denpasar Selatan. Dari rumahku itu jaraknya 35km, jauh yah /sad/ perlu waktu 1 jam 40 menitan untuk sampe disitu, itupun kalo jalannya lancar, tau kan daerah kota itu macet /males bat dah/ ckck.

Review dari aku itu tentang tempatnya hmm.... /krik/ kalo dari rating umm 90/100 lah ya hehe. Tempatnya bagus banget dah seriusan sumpah dah /alay bat/ masih hijau hijau gitu, pohonnya banyak banget. Trus kita jalannya di jembatan gitu kan, samping nya itu udah air/? ya aku kurang jelas taunya sih. Itu danau/? mungkin.

Nah setiap jalan, kalian liat kanan kiri pasti ada banyak kepiting sama ikan ikan kecil, lucu banget ihiw kayak aku /plak/ hehe. Jembatan nya ini panjang, jalan teruss teruss teruuussss sampe nemu sejenis rumah gitu, tempatnya diatas. Bagus buat spot foto juga tangganya hehe. Nah yg difoto pertama itu aku, difotoin sama temen aku dari atas rumah itu, biar keliatan aja viewnya hehe. Kalo difoto yg kedua itu di jembatannya. Difotoin diem diem ihiw berasa artis /heh/ Dan foto yg ketiga itu, difotoin temen juga, jadi model ceritanya gitu. hehe. Sebenernya ada foto yg lebih bagus tapi fotonya di laptop dan laptop nya lagi di rumah sakit, masih di service /sad/ gws laptop ): /eh/

Pokoknya buat yg mau jalan jalan, kalian harus cobain hutan mangrove ini, yakin deh gabakal nyesel. Aku udh 2 kali kesini dan masih pengen lagi. hehe. Karna aku belum sempet jelajahin sampe ujung ujungnya karena dikejar waktu. Tempatnya itu bagus. Especially buat kalian yg suka suasana hijau hijau gitu, adem buat cuci mata. hehe. Tapi kenapa aku kasi rating 90? Yakkkk, alasan utama, panas. Kita kena matahari langsung, walaupun kesananya pagi pagi. Dan aku tipe orang yg gabisa kena matahari, kayak vampire/? hehe. Mungkin kalian yg biasa aja, ga sensitif sama matahari kayak aku bisa ngasi rating 100. hehe. Alasan kedua, tempatnya jauh, suka sakit ini pantat duduk lama lama ): tapi ya namanya jalan jalan, perlu perjuangan buat sampe sananya. Tapi, soon aku bakal kesana lagi. hehe.

Tentang HTM nya, murah kok. Untuk orang lokal kayak kita ini cuma bayar 10k alias 10ribu alias 10.000 ihiw murah kan? Iya dong hehe. Untuk orang luar dipajang 50k dan untuk yg mau foto prewedd juga bisaaa, htm nya 100k only.

Kesimpulan review dari aku :
(+) Tempatnya bagus
(+) Masih asri, hijau pokoknya hutan bener bener hutan
(+) Adem kena sepoi sepoi angin. hehe
(+) HTM murah nan terjangkau~
(+) Disetiap jalannya selalu bagus untuk dijadiin spot foto dan instagramable
.
(-) Tempatnya jauh dadi rumah
(-) Tempatnya panas karena kena sinar matahari langsung
.
Untuk hutan mangrove sih segitu aja sih yah review nya dari aku. hehe. Maaf jika typo bertebaran dimana mana hehehe. Next?